Saturday 29 January 2011

Ballon d'Or, Sneijder: "I'll be back here"

ZURICH – Wesley Sneijder tidak bisa melewatkan acara penyerahan Ballon d’Or, setelah satu musim yang dijalaninya mendekatkan dirinya dengan penghargaan itu, setelah memenangkan Scudetto, Coppa Italia dan  Champions League bersama  Inter dan membawa belanda ke final piala dunia. Wesley tersenyum, seperti biasanya. “Messi, Xavi dan Iniesta adalah pemain yang fantastis ” kata pemain tengah belanda itu, “Mereka semua pantas mendapatkan Ballon d’Or. Apakah saya kecewa tidak masuk ke tiga besar? Saya bahagia di sini, di acara ini. Ini pertama kali nya untuk ku, tapi ini bukan yang terakhir untuk ku, Aku akan melanjutkan permainan terbaikku dan kembali ke sini lagi.”

José Mourinho juga di Zurich, karena dia adalah salah seorang nominator peraih penghargaan Ballon d’Or untuk kategori pelatih: “Saya bertemu dia di hotel tadi” kata Sneijder, “dan nanti kami akan punya kesempatan untuk ngobrol bersama. saya senang betemu dia. Adakah kesamaan antara di dan Leonardo? saya rasa mereka cukup mirip,  waktu akan menjelaskannya nanti, namun menurutku mereka punya cara berpikir yang sama dan ini bagus bagi tim.. kami sudah memenangkan banyak pertandingan dengan Leonardo, Dia bekerja dengan sangat baik dan kami percaya pada nya."

No comments: