Saturday 29 January 2011

WESTLIFE : GRAVITY ALBUM

Setelah sekian lama gak tau tentang perkembangan "westlife", akhirnya q sekarang jadi tahu lagi tentang mereka. Awal-awal Januari lalu, q sempat dengar kalo mereka ngeluarin album lagi. Q kirain itu cuma kabar burung aja. Nah, ternyata setelah ketemu ma temen yang juga ngefans sama westlife, dia meng-iya kan berita tersebut. Wah jadi malu aq,.. ha...3x

Album ini ternyata keluar pada akhir tahun 2010 lalu. Di album baru ini ada 12 Hits. Hits yang agak terkenal yaitu lagu the Reason yang dulunya dibawakan oleh grup band Hoobastank, sekarang di arransemen ulang oleh westlife. Kayak apa ya jadinya?? dengerin sendiri aja deh, ga jauh beda ma lagu aslinya kok.

Lagu lain yang kata temen q bagus judulnya "Safe". setelah q dengar lumayan juga sih. di album ini westlife kembali menunjukkan karakter nya. yaitu lagu-lagu nya bertempo slow/lambat. dan music nya pun gak jauh beda dari album-album sebelumnya. Ternyata, ketenaran mereka masih terjaga sampai sekarang. Walaupun mungkin di Indonesia mereka nampaknya tidak begitu banyak yang mengenalnya.

Ada alasannya kenapa q suka westlife. Yang jelas alasannya bukan karena personelnya ganteng2. :-) Q suka westlife sejak SMP kelas 1. Saat itu keluarga q baru  aja beli VCD baru. sebenarnya yang petama kali suka westlife adalah kakak perempuan q. Setelah mendengar lagu - lagu mereka, akhirnya q jadi hapal. Lama-lama malah q jadi sering nyanyiin lagu mereka. sejak saat itulah q jadi suka sama westlife. Ternyata, suka lagunya westlife, berdampak positif buat q. Nilai bahasa Inggris q meroket, bahkan q jadi juara 1 lomba bahasa Inggris se-Kabupaten waktu itu. makanya sampai sekarang q masih suka sama lagu-lagunya westlife.

Lagu nya yang paling q suka sampai saat ini adalah Up Town Girl. q masih sering muter lagu itu di kos. trus juga lagu arransemen ulang yang judulnya Nothing Gonna Change My Love for U. Truz lagu buat motivasi diri yaitu Try Again. Yang jelas q suka semua lagu mereka.

Gravity adalah album terbaru mereka. Q gak nyangka ternyata mereka masih ngeluarin album baru. Walau sekarang mereka hanya berempat, mereka malah semakin sering ngeluarin album. Ternyata Westlife masih populer di luar sana. Dan setelah q liat-liat fans mereka masih banyak. Q sendiri masih jarang ketemu fans westlife disekitarku. hanya hari kamis yang lalu q ketemu temen yang juga suka westlife, makanya sekarang jadi pengen nulis tentang westlife.

sebagai penutup, q kasih link untuk download album terbaru mereka, Gravity. Nih dia ALBUM GRAVITY FREE DOWNLOAD . Selamat mendownload...

No comments: