Wednesday 5 January 2011

Welcome to my new blog!!!!

Di tahun yang baru ini, ku punya keinginan yang baru juga, yaitu keinginan untuk aktif kembali di blog. Ternyata menulis adalah salah satu cara yang ampuh untuk melatih kecerdasan. Dengan menulis, secara otomatis kita akan belajar bagaimana cara berkomunikasi yang efektif melalui media tulisan. Secara tidak langsung kemampuan jurnalistik kita akan terasah.
Menulis memang sangat penting dalam kehidupan manusia. Bayangan, apa jadi nya dunia saat ini jika tidak ada tulisan karya manusia jaman dahulu kala. Mungkin banyak umat islam tidak dapat membaca al-quran. Jika tidaka ada manusia yang berkeinginan menulis, bagaimana mungkin ilmu pengetahuan dapat berkembang pesat seperti saat ini. Tanpa tulisan, komunikasi anatar manusia akan menjadi sangat terbatas. Oleh karena itu, beruntunglah orang yang dapat menuliskan sesuatu.
Nah.. oleh karena itulah sekarang q rasanya pengeeeen bangeeet bias ngeblog lagi. Mudah-mudahan semangat ini bias berlanjut selamanya. Dengan blog ini, q ga bermaksud sok tahu, sok baik atau sok ngajarin. Q Cuma mau ngeluarin unek-unek aja kok. O ya, kepada para pembaca, mohon tuliskan comment untuk setiap tulisan q ya.. comment baik atau buruk sama aja kok, tetep q terima dengan lapang dada, he...3x.

No comments: